01 September, 2009

cHoco Velvet for pak Budi


birthday cake ini diorder pak budi meeeffet banget....
pak budi tlp abis buka puasa sekitar jam 630, minta tolong dibuatkan cake yang ada fotonya.....
tp harus bisa, ga boleh nolak krn ini perintah bos....hehehehe muter otak deh aku.....

eng ing eng.....akhirnya edible aku minta tolong buatkan ama teh uceu dengan rikues super kilat....jam 7 aku terima email dari pak budi ttg fotonya, trus sambil otw ke Loyang Shop, aku forward email pa budi ke teh uceu, jadi pas aku nyampe Loyang, edible dah jadi...
untung teh Uceu baik....makasih ya teh....


cake ini diambil jam 6 pagi....untuk acara sore pas buka bersama
btw ini ada hubungannya dengan cake yang pesan bu Seti....
jadi mau ngasih surprise juga buat bos pak budi yg notabene sama jg dengan bos bu seti....
Semoga berkenan ya pak....

No comments:

Post a Comment