25 December, 2008

patchwork




penasaran pengen bisa buat patchwork seperti mbak ria, akhirnya aku jalan2 ke toko ani di gunung sahari...berdasarkan rekomendasi mbak ria juga....ternyata begitu masuk...langsung deh lapar mata....serasa semua pengen dimasukin ke keranjang....ga salah deh...aku tanya ama mbaknya patchwork cutter, ternyata tersisa satu lagi...alhamdulillah akhirnya dapat juga...

karena hari ini liburan...jadi deh aku praktek buat patchwork....mbak ria...makasih yah sudah menjadi insprasiku...pengennya sih seperti mbak ria yang rapi banget hasilnya, tapi apa daya masih amatir....

ini bukan cake asli....aku cuma pake dummy, dan karena udah liat hasilnya walaupun masih jauh dari sempurna, tapi aku pede deh buat patchwork beneran...ntar ya kalo dah jadi ku posting lagi...




No comments:

Post a Comment